HIMAKA Unitri Adakan Seminar Kepakaran, kenalkan Trend Baru Dunia Perpajakan

 

HIMAKA Unitri Adakan Seminar Kepakaran, digedung Olahraga (GOR), Pada Jumat,20/06.


Papyrus-Mengembangkan organisasi dan program studi (Prodi) Akuntasi kedepannya, Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKA), Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) malang, adakan seminar Kepakaran mengenai trend terbaru di dunia perpajakan, di gedung olahraga (GOR) Unitri, pada Jumat, 20/06.

Kegiatan tersebut mengusung tema "transformasi digital dalam pemenuhan kewajiban pajak penghasilan pasal 21, yang mengacu pada inovasi dan trend terbaru dalam akuntansi perpajakan melalui kuliah kepakaran"

Ketua umum, Himpunan Mahasiswa Akuntansi, Yohanes Francisco toti menyampaikan dengan diadakannya seminar ini mahasiswa mampu mengaplikasikan materi yang disampaikan oleh pemateri.

"Ya, semoga teman-teman mahasiswa mampu mengaplikasikan ini dengan baik sebagai instrumen tambahan," pungkasnya.

Ciko menambahkan point utama dalam acara ini adalah trend terbaru dalam dunia pajak penghasilan (PPh 21), juga inovasi dan tranformasi digital pada dunia akuntansi.

"point utama pembahasannya mengenai trend terbaru di dunia pajak penghasilan (PPh 21) serta inovasi terbaru dan transformasi digital di dunia akuntansi," ungkapnya 

Ciko juga berharap agar mahasiswa akuntansi bisa diri dengan perkembangan zaman, sehingga regulasi maupun sistem akuntansi perpajakan bisa diakses dengan mudah.

"Harapan besarnya mahasiswa akuntansi dapat menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman sehingga, dari pada regulasi maupum sistem (akuntansi perpajakan) dapat diakses dengan mudah," harapnya. (Jhon) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.