Exploring NTT Diversity, Mahasiswa Konsentrasi PR Gelar Event Talkshow Budaya

 


Ke 4 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) forum pemuda NTT, serta 2 orang pemandu acara "Exploring Diversity NTT"yang sudah bersedia memaparkan materi,di gedung olahraga (GOR), pada Sabtu 20/07.

Papyrus - Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Ilkom) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang,  konsentrasi Public Relation (PR) angkatan 2022 mengadakan event dengan tema " Exploring NTT Deversity " di Gedung Olahraga (GOR) Unitri pada Sabtu, 20/07

Mahasiswa program studi ilmu komunikasi universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang,  konsentrasi PR, mengadakan event  bertujuan untuk memenuhi tugas Mata kuliah Meeting Incentive Convention Exhibition (MICE).

Event ini melibatkan tokoh Komunitas Forum NTT di Malang dan mendatangkan beberapa dosen dari luar Unitri. 

Ketua pelaksana Agustinus Ndejeng menyampaikan,  kegiatan event ini di selenggarakan untuk memenuhi persyaratan UAS mata kuliah MICE. Dalam penyelanggaraan event ini kami berkolaborasi atau bekerja sama dengan Komunitas Forum Pemuda NTT. 

"Kami menyelenggarakan kegiatan ini berkolaborasi dengan forum pemuda NTT, untuk melancarkan event mata kuliah MICE," jelasnya. 

Agustinus juga menjelaskan makna dari tema "Exploring NTT Diversity"ini bertujuan untuk merayakan dan memperkenalkan keberagaman budaya dan alam yang ada di Nusa Tenggara Timur, serta diharapkan dapat melestarikan kebudayaan yang ada di NTT. 

"Makna dari tema yang diangkat yakni, untuk memperkenalkan keberagaman budaya yang ada di NTT sebagai salah satu cara pelestarian kebudayaan NTT," tambahnya. 

Ketua komunitas forum Pemuda NTT Pilipus Oscar Api Oa menyampaikan rasa  terharu kepada teman-teman mahasiswa, karena mau bekerja sama dengan mereka, karena  salah satu tujuan dari forum pemuda NTT ini yakni konsentrasi tentang pendidikan dan kultur kota malang. 

"Saya sangat terharu dengan adik-adik mahasiswa yang mau bekerja sama dengan kami. Hal ini merupakan salah satu tujuan dari kami  forum pemuda NTT, " jelasnya. 

Oskar  juga berharap  supaya nanti ketika teman-teman pulang ke daerah masing-masing,  sudah saling mengenal dan tidak asing di masyarakat Nusa Tenggara Timur di mana pun kita berada. tutupnya. Maria/Megi/Rigen

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.