Penuhi Nilai UAS,Mahasiswa Ilmu Komunikasi Konsentrasi PR Gelar Event Beauty Festival

 


Ketua pelaksana kegiatan Ahmad fikri sahal, saat menyerahkan sertifikat penghargaan kepada pemateri di Gedung Olahraga (GOR) Unitri pada Selasa, 09/07.

Papyrus- Mahasiswa Ilmu Komunikasi konsentrasi Publick Relation (PR) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, menggelar Event Beauty Festival dan Beauty Class dengan tema" Beauty Class, Beauty Talkshow,And Beauty Show" yang diselenggarakan di Gedung Olahraga (Gor) Unitri pada Selasa, 09/07.  

Ketua pelaksana kegiatan Ahmad Fikri Saha, menjelaskan maksud dari tema yang di angkat yakni untuk menekankan pentingnya kecantikan alami dan sehat dengan cara yang aman dan bertanggung jawab. 

"Dalam event ini kami menekankan pembelajaran tentang bagaimana menjaga kecantikan dengan cara alami,maka dari itu kami menghadirkan pemateri yang mampu untuk menjelaskan hal tersebut," jelasnya. 

 Fikri juga menerangkan, kegiatan ini diselenggarakan oleh anak Public Relations (PR) guna memenuhi tugas Ujian Akhir Semester (UAS) mata kuliah MICE.

" Kegiatan ini kami buat dengan tujuan untuk memenuhi tugas UAS mata kuliah MICE, dimana konsentrasi kami dibagi menjadi beberapa kelompok untuk melaksanakan event," terangnya. 

Fikri kemudian menerangkan bahwa, dalam mata kuliah MICE setiap kelompok harus menjalankan satu event. Dan kelompoknya memilih menggelar event tentang kecantikan, karena melihat industri kecantikan yang sangat berkembang pesat. 

" Kami memilih menggelar event ini karena kami melihat industri kecantikan sangat berkembang pesat sehingga perlu ada keberlanjutan dalam mempelajari industri kecantikan tersebut," terangnya. 

Diakhir wawancara Fikri berharap,agar event yang mereka lakukan ini dapat memberikan manfaat bagi peserta yang berpartisipasi dalam acara ini, terutama tentang dunia kecantikan. 

" Semoga event yang kami laksanakan ini dapat memberi manfaat bagi para peserta yang hadir, terutama manfaat tentang dunia kecantikan yang menjadi topik pembahasan dalam event ini," tutupnya. (Inok/ oktaf/ Novita/Risti)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.