Tingkatkan Pemahaman Mengenai Teknik Persidangan, Himakom Adakan Pelatihan

 

Fahrul Rozi saat menyampaikan materi Teknik Persidangan, di Ruangan Lab Ilmu Komunikasi pada Kamis, 18/07.

Papyrus - Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, mengadakan pelatihan teknik persidangan di Lab ilmu komunikasi dan dihadiri oleh mahasiswa ilmu komunikasi pada Kamis, 18/07.  

Ketua FA BEM Jatim Bidang Hukum, Fahrul Rozi hadir sebagai pemateri dalam acara yang membahas tentang teknik persidangan penting bagi mahasiswa. Dalam materinya, ia menjelaskan berbagai teknik, seperti pengetukan palu oleh Presidium sidang,dan penyampaian argumentasi.

Antusiasme peserta dalam pelatihan teknik persidangan terlihat jelas dengan banyaknya pertanyaan dan diskusi yang mereka ajukan kepada narasumber. Hal ini menunjukkan bahwa pelatihan ini bermanfaat bagi para peserta untuk meningkatkan pemahaman mereka mengenai teknik persidangan.

Ketua Pelaksana, Rio Sandrio dalam laporannya menyampaikan bahwa, pelatihan ini diadakan untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam berargumen dan berkomunikasi dalam forum persidangan. 

"Saya berharap pelatihan ini dapat memberikan manfaat bagi para peserta dan membantu mereka dalam mencapai tujuan mereka," harapnya.

Pelatihan ini diakhiri dengan sesi tanya jawab dan pemberian sertifikat kepada pemateri. Para peserta merasa puas dengan pelatihan ini dan berharap Himakom akan terus mengadakan kegiatan serupa di masa depan. (Rio Sandrio)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.